Hati Hati Menanyakan Jam !!!

Watch

Watch

Barusan liat postingan di forum vivanews, ada salah satu judul yang buat saya penasaran, ‘Hati-hati menanyakan Jam!!!’. setelah saya buka, postingannya berupa cerita lucu, berikut isinya :

Hati-hati klo nanya “JAM BERAPA SEKARANG?”

Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak disampingnya, “Jam berapa sekarang Pak ?”

Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali, namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata “Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sih susahnya” katanya sambil melengos.
Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara “Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab , kita pasti ngomong-ngomong soal ini , soal itu , terus nanti kita jadi akrab”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, ” Lalu apa salahnya kalau kita akrab ?”
Si bapak menjawab “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama -sama , terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh orangnya baik sekali sama semua orang , nanti dia pasti menawarkan kamu mampir kerumah, nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya , kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya.”

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia bertanya “Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama ?”
Sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab “Masalahnya anak muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA , BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA ?? ”

Lho ? ….. jadi jam berapa sekarang, Pak ?

Incoming search terms:

jam vector, vector jam, ibu ngentot dengan anak, cerita ngewe anak sama ibu, cerita ngentot bapak ngentot anak, cerita ngentot anak dengan bapak, cerita ibu ibu ngentot anak anak, cerita anak dan bapak ngentot, bapak sama anak ngentot, anak ngentot sama bapak

Incentive for Special Blackberry Project November 2011

Blackberry Community

Blackberry Community

Komunitas Blackberry Indonesia memang tops bangets. Selain kita bisa sharing soal rencana-rencana Blackberry ke depan, melakukan survey dan mendapatkan reward ( $$$ ), dapet kenalan dari pengguna Blackberry yang lain, dan banyak hal  yang bisa kita dapatkan disini. Satu yang sangat saya senang dari ikut Komunitas Blackberry ini, selain memberikan rewards dari survey rutin yang mereka lakukan, mereka juga sering mengadakan survey dadakan yang memberikan nilai lumayan besar untuk seukuran media survey. Sebenarnya pertanyaan yang di sodorkan ke kita juga tidak terlalu banyak, dan rata-rata adalah opsional. mungkin 3 sampe 5 pertanyaan yang harus di jawab, dan itupun kebanyakan opsional, terserah kita mau jawab apa, asal masih related dengan pertanyaan yang mereka berikan.

Selain itu proses pembayaran juga nggak pernah telat, tiap tanggal 15 dan akhir bulan. Jarang-jarang ada program survey yang sebaik di Komunitas Blackberry Indonesia. Buat yang belum gabung dengan komunitas Blackberry Indonesia, bisa segera gabung, caranya silahkan baca di halaman ini : http://agussetiawan.com/yuk-ikutan-komunitas-blackberry-indonesia-dapet-bayaran.html.

Incoming search terms:

komunitas

Adoh mambu wangi, Cedek mambu tai.

Suatu hari, saya berbincang dengan tetangga sebelah ϑΐ kontrakan yang lama. Kami bercerita tentang sebuah hubungan keluarga. Maksudku, beliau bercerita tentang kehidupannya dengan orang tuanya ϑΐ desa. Dimana, beliau mempunyai beberapa saudara yang semuanya merantau, ada yang ϑΐ jakarta, jember, surabaya, dan kota lainnya. Tidak ada yang menetap bersama orangtuanya ϑΐ desa.

Θαяĭ situ, waktu yg dihabiskan bersama orang tua, hanya kalau waktu liburan saja, sehingga, hal yang dibicarakan tidak terlalu banyak, kecuali hal – hal yang baik saja. Berbeda jika kita hidup dalam satu lingkup dengan orang tua. Apalagi sudah berkeluarga.

Makanya banyak ϑαяĭ rekan-rekan yang memilih mengontrak (termasuk yg nulis ini) daripada serumah dengan orangtua atau mertua, karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak ϑΐ inginkan. Itu kenapa muncul paribasan, ‘adoh mambu wangi, cedek mambu tai’.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Incoming search terms:

Cerita ngentot tetangga kontrakan, ngentot tetangga kontrakan, ngentot tetangga sebelah, ngentot tetangga, cerita ngentot di kontrakan, CERITA NGENTOT TETANGGA SEBELAH, cerita ngentot kontrakan, cerita ngentot didesa, cerita ngentot dikontrakan, ngentot dikontrakan

GEJE = Gak Jelas!

GEJE / Gak Jelas, sebuah istilah baru yang bikin intil2 agak geli mendengarnya. beberapa waktu yang lalu waktu ngobrol sama temen baru, kami bertiga, ada salah seorang temen yang baru saat berbicara, menyebutkan satu kata GEJE, dan saat dia mengucapkan itu, aku langsung mikir dalam hati, ‘geje itu apa ya’. ah, lanjutin aja ngobrolnya, gengsi mau tanya … blagak sok tau aja lah, kwkewkekwekwke. Dan beberapa hari kemudian, waktu di depan pc, baru inget, kata2 GEJE. Alhasil, buka pakde google, dan akhirnya menemukan arti kosa kata GEJE. ya benar, GAK JELAS.

Gak penting banget bukan ? kwkewkekwe. Gak usah ketawa waktu mbaca artikel ini ;). Ya memang saya culun, udik, dll. tapi aku pikir, masih banyak yang lain yang nasibnya sama dengan aku yang gak ngerti dengan arti kosa kata GEJE itu ( mencoba membesarkan hati :) ). hmmm, gak tau musti nulis apalagi kwekwkekwekw.

Incoming search terms:

ngentot diwarung, kata kata gak jelas, arti geje, arti kata geje, Arti nama agus setiawan, kata kata geje, kata gak jelas, Istilah geje, arti nama setiawan, kata-kata gak jelas

Tentang Perahu Karam

Perahu Tenggelam

Perahu Tenggelam

Mungkin judulnya agak terlalu membesar-besarkan, mungkin iya, mungkin tidak. Jadi, jangan geli membaca tulisan ini. Hari sabtu kemaren, 12 maret 2011, kami mengunjungi taman botani jember, setelah berlama-lama ada di kolam renang bareng si kecil, kami langsung naek perahu kanoo. sebelum naek, memang dalam hati ini kurang yakin, karna kulihat lubang kecil di sela-sela perahu itu. dalam perjalanan, dalam hati juga selalu ada yang kurang dengan kondisi tempat itu.

Dan tak lama kemudian, air mulai masuk perahu, di tambah kondisi panik, akhirnya perahu miring, air mulai memenuhi badan perahu, dan akhirnya, tenggelam. Untung kedalaman sungai hanya 1,2 meter ;) . Meski demikian, cukup membuat kami basah kuyup, dan kotor.

Tidak ada yang salah dengan kejadian itu, karena semuanya memang sudah terjadi. Namun ada sedikit hal yang mengganjal dalam hati. Kenapa dengan kondisi perahu yang sudah seperti itu, pihak taman botani masih mengoperasikan dan tidak mengganti perahu baru dengan kondisi yang masih layak pakai. Awalnya aku berfikir, mungkin karena aku nggak mahir naik perahu, sehingga perahu jadi karam. Namun setelah melihat penumpang berikutnya, 3 orang anak muda. 2 orang mendayung, yang satu lagi menguras air di dalam perahu, berarti benar2 perahu itu bocor. Brarti bukan murni dari ke-tolol-anku karna tidak mahir mendayung perahu.

Akhirnya kami pulang dengan kondisi basah, karena memang tidak membawa baju ganti. bb-ku juga ikut hang gara-gara kemasukan air. untung kamera tidak kemasukan air.

Semoga pihak Taman Botani Jember mau memperbaiki fasilitas dan layanan, agar semakin baik.

Incoming search terms:

Mama ngentot anak kecilnya